Manfaat Keanggotaan

SATU SEBUTAN, SEJUMLAH BENEFIT

Banyak benefit yang didapatkan seorang akuntan yang menjadi Anggota IAI, antara lain:

  1. Kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis dan pergaulan secara profesional akan terbuka luas seiring dengan keaktifan sebagai anggota dalam setiap kegiatan profesi yang dllaksanakan oleh IAI;
  2. Memperoleh prioritas kesempatan berpartisipasi aktif dalam dinamika profesi. Peran anggota dalam perumusan standar profesi terwujud melalui kegiatan public hearing Standar Akuntansi Keuangan (SAK). Anggota dapat berkontribusi penuh dengan menyatakan pendapat, mengajukan usul, saran, maupun pertanyaan menyangkut SAK yang akan diterbitkan.
  3. IAI Knowledge Center akan memfasilitasi peningkatan kompetensi anggota secara rutin dan gratis melalui kegiatan Pendidikan Profesional Berkelanjutan (PPL) yang bervariasi dengan materi terkini, pembicara yang berkualitas, dan pendayagunaan jaringan IAI sepenuhnya, termasuk bekerjasama dengan asosiasi profesi internasional.
  4. Identitas keprofesian berupa kartu anggota secara eksklusif dapat digunakan untuk memperoleh tarif khusus Pendidikan Profesional Berkelanjutan (PPL) yang bervariasi dengan materi terkini, pembicara yang berkualitas, dan pendayagunaan jaringan IAI sepenuhnya, termasuk bekerjasama dengan asosiasi profesi internasional.
  5. Kemudahaan akses informasi terkini perkembangan profesi secara nasional dan internasional melalui media komunikasi dan informasi yang dilaksanakan oleh IAI. Anggota berhak mendapat fasilitas download berbagai materi referensi dan Majalah Akuntan Indonesia yang tersedia di website IAI, www.iaiglobal.or.id dan fasilitas IAI Lounge;
  6. Akuntan Indonesia telah berkarya memberi nilai tambah dalam dunia bisnis. Kesuksesan akan senantiasa tumbuh bersama profesionalisme untuk menjadi seorang yang terbaik dan sukses di bidang akuntansi dan keuangan.