Sekilas Keanggotaan IAI

Kartu anggota IAI merupakan identitas profesionalisme Akuntan Indonesia yang digambarkan dalam sosok Kresna.

IAI mengambil suri tauladan dari ketokohan Kresna, yang merupakan sosok bijaksana, ahli strategi, tajam dalam memberikan solusi, serta visioner.

Tokoh Kresna menjadi inspirasi Akuntan Indonesia untuk memiliki kompetensi, kredibilitas tinggi, profesionalisme dan dapat diandalkan.

Akuntan Indonesia anggota IAI memegang teguh prinsip dasar yang meliputi Integritas, Objetivitas, Kompetensi Profesional dan Kehati-hatian, Kerahasiaan, serta Perilaku Profesional.

Anggota IAI: Identitas Profesionalisme Akuntan Indonesia.

Jenis Keanggotaan

Anggota IAI adalah perseorangan yang memenuhi seluruh persyaratan keanggotaan dan mengikat dirinya dengan organisasi IAI.Ketentuan lebih lanjut mengenai prosedur untuk menjadi anggota IAI sebagaimana dimaksud diatur Selanjutnya

Manfaat Keanggotaan

Banyak benefit yang didapatkan seorang akuntan yang menjadi Anggota IAI, antara lain:Kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis dan pergaulan secara profesional akan terbuka luas seiring dengan keaktifan sebagai anggota dalam setiap kegiatan profesi yang dllaksanakan oleh IAI;Memperoleh prioritas kesempatan berpartisipasi Selanjutnya