Workshop Pengembangan Kurikulum Akuntansi Sesuai Standar Internasional dan Kompetensi CA


Ikatan Akuntan Indonesia melaksanakan workshop Pengembangan Kurikulum Akuntansi Sesuai Standar Internasional dan Kompetensi CA di beberapa kota di seluruh Indonesia. Workshop ini ditujukan bagi para ketua departemen, ketua jurusan, kepala program studi S-1 Akuntansi perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Workshop dimaksudkan untuk pengembangan kurikulum akuntansi dan dalam rangka sinkronisasi silabus pengajaran pada program studi S-1 Akuntansi dalam upaya mempermudah proses transfer of knowledge kepada mahasiswa dan mempersiapkan diri menjadi akuntan professional melalui Sertifikasi CA.

Di Kota Bandung, workshop diselenggarakan di Universitas Padjajaran pada 19-20 Juli 2016, diikuti oleh 58 Peserta dari 38 Perguruan Tinggi di Jawa Barat. Setelah ini, workshop juga akan dilaksanakan di Lampung pada 21-22 Juli 2016, Yogyakarta 25-26 Juli 2016, dan Palembang. Selanjutnya pada bulan Agustus mendatang, workshop juga akan diselenggarakan di Semarang dan Surabaya.

Profesi Akuntan di Indonesia dituntut untuk senantiasa meningkatkan mutu profesionalisme sesuai dengan kompetensi global. Peningkatan kompetensi akuntan merupakan tanggung jawab IAI dan stakeholders. Kesuksesan kolaborasi ini tidak terlepas dari peran sentral dunia akademik menyiapkan para mahasiswa sebagai calon-calon akuntan profesional, sehingga ketika lulus nantinya mereka menjadi akuntan kompeten yang siap bersaing secara global dan memenuhi harapan stakeholders.

Informasi seputar workshop bisa menghubungi IAI di 021 31904232 ext. 222/333/777 atau kunjungi situs www.iaiglobal.or.id

File Lampiran:


Isi Komentar

Nama Lengkap
@
Masukkan kode di atas

Komentar

© IKATAN AKUNTAN INDONESIA 2019