Pelaksanaan SNA ke-22 pada 8-10 Oktober 2019 di Universitas Cenderawasih, Papua

Dewan Pengurus Nasional Ikatan Akuntan Indonesia (DPN IAI) memutuskan pelaksanaan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) ke-22 di Universitas Cenderawasih, Papua, akan diselenggarakan pada 8-10 Oktober 2019. Keputusan itu diambil setelah DPN berkoordinasi dengan Dewan Penasihat IAI dan dengan mempertimbangkan berbagai hal.

Pelaksanaan SNA pada tanggal 8-10 Oktober 2019 diharapkan akan mendapatkan atensi dan partisipasi yang lebih luas dari kalangan akademisi dan stakeholders profesi akuntan Indonesia. DPN juga berharap adanya peningkatan animo dan partisipasi peserta untuk hadir di SNA.

Di sisi lain, DPN memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana SNA ke-22 yang telah berupaya menyelenggarakan ajang akuntan pendidik terbesar di Indonesia dapat terlaksana dengan baik dan memberikan dampak yang signifikan kepada masyarakat dan stakeholders profesi akuntan.

Informasi lebih lanjut tentang Ikatan Akuntan Indonesia dan Simposium Nasional Akuntansi bisa menghubungi 021 31904232 ext. 323 atau kunjungi www.iaiglobal.or.id

File Lampiran:


Isi Komentar

Nama Lengkap
@
Masukkan kode di atas

Komentar

© IKATAN AKUNTAN INDONESIA 2019