PUBLIC HEARING DRAF EKSPOSUR AMENDEMEN PSAK 1, AMENDEMEN PSAK 22 DAN AMENDEMEN PSAK 25

DSAK IAI menyelenggarakan Public Hearing (PH) atas Draf Eksposur (DE) Amendemen PSAK 1, DE Amendemen PSAK 22 dan DE Amendemen PSAK 25 pada tanggal 11 April 2019 di Grha Akuntan, Jalan Sindanglaya No.1, Menteng, Jakarta. PH merupakan bagian dari due process procedures dalam penyusunan SAK serta untuk mendapatkan masukan dan tanggapan dari praktisi, regulator dan masyarakat atas penerbitan suatu standar. PH atas Amendemen PSAK tersebut disampaikan oleh Anggota DSAK IAI, Bapak Singgih Wijayana dan Ibu Ersa Tri Wahyuni dan dihadiri oleh 42 peserta. 

 

Amendemen PSAK dimaksud sebagai berikut:

1. DE Amendemen PSAK 1 Penyajian Laporan Keuangan tentang definisi material

2. DE Amendemen PSAK 25 Kebijakan Akuntansi, Perubahan Estimasi Akuntansi, dan Kesalahan tentang definisi material

3. DE Amendemen PSAK 22 Kombinasi Bisnis tentang definisi bisnis

Publik dapat mengunduh materi di link ini DE Amendemen PSAK 1, DE Amendemen PSAK 25 dan DE Amendemen PSAK 22, sedangkan materi presentasi PH dapat diunduh di link materi 1 dan materi 2

DSAK IAI mengharapkan partisipasi publik untuk memberikan tanggapan tertulis secara online atau melalui email: dsak@iaiglobal.or.id yang disertai dengan dasar dan alasan yang mendukung paling lambat pada tanggal 14 Juni 2019 untuk DE Amendemen PSAK 1 dan DE Amendemen PSAK 25, dan paling lambat pada tanggal 28 Juni 2019 untuk DE Amendemen PSAK 22.


File Lampiran:


Isi Komentar

Nama Lengkap
@
Masukkan kode di atas

Komentar

© IKATAN AKUNTAN INDONESIA 2019