The World Is Flat” demikian yang dinyatakan oleh Thomas L. Friedman, ternyata dunia ini tidak bulat, akan tetapi datar. Seolah tidak ada penghalang setiap orang dapat berhubungan dengan mudah yang tidak dapat kita hindarkan di era globalisasi ini.

 

Pada saat ini Masyarakat Ekonomi ASEAN sedang berjalan dan dampaknya sudah mulai dirasakan. Setiap profesi dituntut siap menghadapi berbagai macam gempuran sumber daya dari luar tak terkecuali profesi akuntan. 

 

Tahun ini Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) memasuki usia ke-59 tahun merupakan usia yang matang bagi sebuah organisasi profesi. Di usia ke-59 tahun ini peran akuntan diharapkan dapat lebih memberikan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat luas tidak hanya lingkup nasional akan tetapi juga regional bahkan internasional. 

 

Untuk mensyukuri usia yang ke-59 tahun ini serta dalam mewujudkan peran akuntan bagi masyarakat luas, maka diadakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) ke-59, The 4th Regional Public Sector Conference (RPSC), dan Konvensi Nasional Akuntansi ke-8. Tujuan kegiatan adalah memantapkan posisi akuntan Indonesia sebagai akuntan yang jaya, akuntan yang profesional, dan akuntan yang dapat membangun negeri.

 

Susunan Acara

RPSC IV & KNA VIII

http://iaiglobal.or.id/v03/files/rpsc/KNA & RPSC.pdf

 


Durasi : 2 Hari | 12 SKP
Hari,Tanggal Pelaksanaan : Kamis - Jumat, 08 - 09 Desember 2016
Tempat Pelaksanaan: Trans Luxury Hotel, Jl. Jend Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Fasilitas :

© 2016. IAIGlobal.