Tata Cara Pendaftaran Ujian CA

  1. Pendafataran peserta dilaksanakan dengan melengkapi formulir pendaftaran yang dapat diperoleh melalui website IAI di www.iaiglobal.or.id disertai dokumen pendukung per peserta.
  2. Dokumen pendukung terdiri dari:

    ­a.

    Kopi kartu Anggota Madya IAI yang masih berlaku atau bukti keanggotaan lainnya

    b.

    Kopi ijazah pendidikan terakhir;

    c.

    2 (dua) lembar foto berwarna ukuran 4x6 dengan latar belakang putih;

    d.

    Bukti pembayaran biaya ujian; dan

    e.

    Surat pernyataan peserta ujian.

  3. Formulir pendaftaran dan dokumen pendukung bagi peserta ujian umum dapat disampaikan secara langsung di sekretariat IAI Pusat atau melalui IAI Wilayah atau dengan mengirimkan berkas melalui email/fax/surat ditujukan ke bagian pendaftaran/sertifikasi IAI dengan alamat: Grha Akuntan, Jl. Sindanglaya No. 1 Menteng, Jakarta Pusat 10310.
  4. Formulir pendaftaran dan dokumen pendukung yang disampaikan melalui email/fax/surat sudah harus diterima di sekretariat IAI Pusat paling lambat 2 (dua) minggu sebelum pelaksanaan ujian.
  5. Pendaftaran peserta ujian CA yang merupakan mahasiswa PPAk dilaksanakan secara kolektif oleh penyelenggara PPAk dengan melengkapi formulir pendaftaran dan dokumen pendukung per peserta.
  6. Calon peserta yang tidak melengkapi formulir pendaftaran dan dokumen pendukung dengan lengkap tidak dapat dinyatakan sebagai peserta ujian.

Kembali ke atas